Album Baru NOAH Segera Diluncurkan, Bagaimana Nasib Uki?

0

Beepdo.com – Kabar bahagia untuk sahabat NOAH. Grup musik NOAH akan meluncurkan album terbarunya pada Kamis (8/8) mendatang. Album bertajuk “Keterkaitan Keterikatan” ini akan dibawakan NOAH pertama kalinya dengan lagu-lagu baru mereka dalam program musik yang khusus ditayangkan di RCTI pada pukul 22.15 WIB.

Melalui postingan di Instagram, vokalis NOAH, Ariel memberikan informasi tersebut melalui video singkat di Instagram pribadinya, @ariel_inst. “Bla..bla..bla..akhirnya selesai juga, 08-agustus-2019 Launching Album,” tulis Ariel pada keterangan video.

Postingan Ariel mendapatkan respon positif dari para netizen yang mungkin sebagian besar dari mereka tercatat sebagai sahabat NOAH. “Akhirnya  ketar ketir launching juga,”tulis seorang netizen. Ada juga komentar dari Pasha Ungu yang mengucapkan selamat atas peluncuran album baru NOAH. “Bismillah..sukses album barunya saudaraku,” tulis Pasha.

Bersamaan dengan kabar sukacita peluncurkan album NOAH, Uki gitaris NOAH memutuskan hengkang dari NOAH terhitung mulai bulan Agustus 2019 ini. Gosip santer soal pengunduran diri Uki dari NOAH sudah tercium sejak beberapa bulan lalu, kabarnya Uki meninggalkan grup musik yang dulu bernama Peterpan ini karena ingin fokus mendalami ilmu agama atau hijrah.

Uki sendiri mengerjakan materi rekaman album baru NOAH  hingga proses peluncuran dan promosi album. Usai promosi selesai, Uki benar-benar hijrah dari NOAH. Ariel belum lama ini pernah menyebut jika album Keterkaitan dan Keterikatan adalah album terakhir NOAH bersama Uki.

“Uki masih memegang tanggung jawab promosi beberapa bulan gitu,”beber Ariel dilansir dari video YouTube berjudul Ariel NOAH for #MMMArtish Talk Perdana Membahas Album Baru NOAH. Dalam video promosi album baru NOAH di Instagram, Uki juga tidak ikut bersama NOAH, hanya ada 3 personel ; Ariel, Lukman, dan David.

Album Keterkaitan Keterikatan ini merupakan album keempat bagi NOAH setelah berganti nama usai Peterpan. Sebelum Keterkaitan Keterikatan, NOAH sudah mengeluarkan 3 album, masing-masing : Seperti Seharusnya, Second Change, dan Sings Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers