Sambil Memegang Perut, Irish Bella Tampil Cantik Saat Sesi Foto Maternity

0

Beepdo.com – Pemain sinetron Irish Bella tampil cantik di postinganya instagramnya baru-baru ini. Ia memposting fotonya dengan perut hamilnya yang sudah mulai terlihat. Dalam foto itu ia menggunakan pakain berwana abu-abu dan dilapisi luarab berwarna coklat transparan. Anting besar yang ada di telianganya membuatnya terlihat semaki seksi.

@_irishbella_

Ia juga menuliskan ucapan terimakasi kepada orang-orang yang telah berperan dalam pembuatan foto yang bagus itu, sehingga ia terlihat lebih cantic di dalam foto tersebut.

“The living doll
Maternity shoot @irishbella @ammarzoni
Photo by @riomotret @riomotretofficial
Make up @rama_jee
Stylist @christiotanada
Hairdo @harisumakeup2
Wardrobe by @jovneir
Accesories @pistos_official

#riomotret
#riomotret2019
#riocelebritybeautyportrait
#riomotretmaternity

#IndonesiancelebritybyRIOMOTRET.” tulis Irish Bella.

Seperti yang diketahui, istri Ammar Zoni ini memang sedang mengandung anak pertamanya, Dikehamilannya yang ke 4 bulan tidak membuat kecantikannya berkurang, walaupun berat badany bertambah ia tetap terlihat cantik.

Sebelumnya, Irish Bella membuat public bertanya-tanya tentang kehamilannya. Pasalnya, keduanya dketahui baru menikah pada akhir April 2019 lalu. Tentunya usia pernikahan mereka belum mencapai empat bulan saat itu. Kabar itu tercuat ketika pasangan muda itu menggelar acara baby shower 4 bulanan beberapa waktu lalu.

Dan keduanya akhirnya memberikan jawaban atas keresahan publik. Dalam video yang diunggah lewat channel YouTube aish TV pada Minggu (28/7), Ammar dan Irish mengungkapkan bahwa sebelum menggelar acara pada 28 April lalu, keduanya sudah menikah secara siri.

Pasangan itu juga menunjukkan momen ijab kabul di mana semua mengenakan busana serba putih. Berbeda dengan momen akad nikah yang disiarkan secara live beberapa waktu lalu, acara ini berlangsung lebih santai namun cukup khidmat. Irish Bella pun tampak anggun mengenakan kerudung warna putih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers