Video: Hot News! Farhat Abbas Cerita Kronologi Video Galih Ginanjar Minta Maaf

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar sudah mengutarakan permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq lewat video yang dibuat Galih Ginanjar di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Saat itu Galih Ginanjar dibantu oleh pengacara Farhat Abbas untuk membuat video permohonan maaf tersebut.

Tentu permohonan maaf Galih menimbulkan kontroversi karena Galih merekam video permohonan maaf menggunakan handphone, padahal tahanan seperti Galih dilarang menggunakan handphone. Farhat memberikan klarifikasinya kepada Beepdo.com.

Farhat mengatakan memang dirinya sengaja datang ke tahanan Polda Metro Jaya untuk menjenguk Galih. Farhat yang ahli hukum tahu jika seorang penjenguk dilarang membawa masuk handphone ke dalam tahanan. Namun saat itu, Farhat meminta izin. “Saya meminta izin Polisi membawa handphone dengan alasan,” kata Farhat.

Farhat membeberkan alasan kepada Polisi karena ia punya itikad baik membantu proses mediasi Galih dengan Fairuz melalui video permintaan maaf tersebut. Berhubung Galih tidak memegang handphone, maka Farhat membantu Galih. “Intinya buat perdamaian Galih dan Fairuz meminta maaf  kepada mantan istrinya, ini kan baik,”seru Farhat.

Akhirnya melalui bantuan Farhat, Galih membuat video permohonan maaf tersebut. Namun sehari setelah video permohonan maaf Galih dibuat, Galih mendapatkan hukuman dari Polisi, kepala tahanan Polda Metro Jaya. “Keesokan harinya Galih dimasukan ke sel tikus karena saat membuat video, Galih ketahuan di kamera CCTV,”ujar Farhat.

Gara-gara video permohonan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq, Farhat Abbas diserang banyak orang karena gara-gara dia menyebabkan Galih Ginanjar kena hukuman Polisi. “Saya tidak cari sensasi karena saya mencari prestasi. Saya ini ingin mendamaikan Galih dan Fairuz, tidak mungkin Galih dibawa keluar untuk meminta maaf langsung kepada Fairuz,”pungkas Farhat.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers