Biodata Vicky Prasetyo: Raja Settingan atau Raja Kasus?

0

Beepdo.com, Jakarta Kalau tidak ada berita soal pertunangannya dengan pedangdut Zaskia Gotik mungkin saat ini kita tidak akan menyenal seorang pria yang bernama Vicky Prasetyo. Pria yang dikenal “sok intelektual” dan suka ngegombal ini nyatanya terus menjadi sorotan, meskipun pertunangannya dengan Zaskia telah berakhir.

Diawal kemunculannya Vicky mengadakan pesta mewah saat bertunangan dengan Zaskia. Namun tak lama ternyata pria kelahiran 18 April 1984 ini tersandung kasus penipuan yang membuatnya harus mendekam selama beberapa waktu di penjara. Tapi, setelah itu keberuntungan sepertinya berpihak pada Vicky.

Dengan gaya bicara yang “sok intelektual” tersebut Vicky dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara yang wajahnya bisa setiap hari muncul di televisi. Namun sayang, sepertinya hidupnya memang tak bisa lepas begitu saja karena banyak kasus yang terus menghampirinya.

Saat ini Vicky tengah menghadapi kasus penggelapan mobil senilai Rp800 juta. Namun sebelum kasus tersebut, tentunya telah banyak kasus yang dihadapi oleh pemilik single Kontroversi Hati ini. Zaskia Gotik sendiri pernah ditipu oleh Vicky yang mengaku belum pernah menikah, tapi ternyata sudah pernah menikah.

Ia sempat terkena kasus pemalsuan tanah sehingga harus menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi. Senasi takberhenti sampai disitu. Pastinya masyarakat Indonesia tidak akan pernah lupa soal isu pernikahan settingan Vicky dengan Angel Lelga.

Setelah sering muncul di televisi dengan memperlihatkan kemesraannya, kenyataannya hubungan Vicky dan Angel berakhir. Putusnya hubungan keduanya pun sempat diwarnai drama penggerebekan. Vicky sambil menangis menggerebek Angel tengah bersama seorang pria.

“Ya Allah, istri macam apa ini, seluruh Indonesia tahu. Coba aku tanya sama kamu, kamu enggak menjaga kesucian kamu, kamu masih jadi istri saya. Saya nikahin kamu sah. Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri sah, terus kamu mau ditiduri orang sembarangan siapa saja yang baru kamu kenal?” kata Vicky pada Angel yang berdiri di balik pintu.

Sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo juga sempat berseteru dengan pengacara Farhat Abbas. Jangan lupa juga sama kasus pacarana settingan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. Awalnya Vicky dan Anggia terlihat mesra, tapi belakangan Anggia mengaku bahwa hubungannya dengan Vicky hanyalah sebuah settingan untuk menaikkan popularitas.

Jadi menurut kamu apa julukan yang pantas buat Vicky Prasetyo, raja settingan atau raja kasus atau ada julukan yang lebih cocok lainnya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers