Hari Pertama, Westlife Menjelma Jadi Queen di Atas Panggung

0

Beepdo.com – Konser Westlife yang bertajuk The Twenty Four tentunya menjadi salah satu penampilan yang ditunggu para penggemar. Beragam aksi menarik pun disajikan oleh boyband asal Irlandia tersebut saat tampil hari pertama pada Selasa (6/8), salah satunya Tribute untuk Queen.

Untuk sesi ini, Westlife benar-benar menyulap dirinya seperti Queen. Dengan penampilan ala rocker, lengkap dengan jaket kulit hitam dan gaya rock n roll, keempat personil Westlife melantunkan lagu-lagu band legendaris tersebut.

Lagu-lagu yang dibawakan dalam sesi ini antara lain adalah Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, dan masih banyak lagi. Beberapa lagu ikonik seperti We Will Rock You dan We Are the Champion juga tak luput dinyanyikan oleh Westlife.

Nyatanya, walau Westlife menyanyikan lagu-lagu milik Queen, penonton pun tak kalah bersemangat. Mereka ikut menyambut lantunan nada Westlife dengan meriah, dan menyanyikannya bersama sang idola. Ditambah lagi aksi Westlife memang sangat atraktif sehingga membuat penonton semakin bersemangat.

Namun tentu saja, Westlife juga tidak akan melupakan penggemar setianya. Dalam sesi lainnya, mereka menampilkan aksi panggung maksimal dan membawakan lagu-lagu mereka yang hits di era 1990an. Tidak heran jika penonton merasa puas dengan konser mereka kali ini.

Sebelumnya, Full Color Entertainment selaku pihak penyelenggara konser memang mengungkapkan persiapan sulit dalam pertunjukan Westife ini. Panggungnya saja dilengkapi alat-alat audio visual seberat 800 kilogram demi menjamin kualitas konser.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers