Video: Honor Main Sinetron Belum Dibayar, Ely Sugigi Marah

0

Beepdo.com – Ely Sugigi tengah dilanda ujian. Uang honor hasil pekerjaan sebagai pemain sinetron belum dibayar. Ely Sugigi mengaku bayarannya tak kunjung didapatkan dengan alasan yang tidak jelas. Hal ini diungkapkan Ely Sugigi kepada Beepdo.com belum lama ini.

Ely sampai mencurahkan permasalahannya ini ke media sosial dan mendapatkan respon dari netizen. Ely terpaksa curhat di media sosial agar pembayaran honornya cepat dilakukan, tapi hingga sekarang Ely belum juga dibayar. “Mungkin karena saya enggak punya manager,”kata Ely.

Manager bagi seorang artis memang penting. Banyak hal-hal teknis yang bisa terbantu oleh manager termasuk soal honor. Jika Ely punya manager, kemungkinan manager tersebut yang akan mati-matian berjuang untuk Ely agar honor main sinetron segera cair.

“Saya bilang dengan rumah produksinya, anggap saja saya bukan artis biar cepet bayarnya,”kesal Ely. Elyberkali-kali bertanya melalui telepon dan pesan singkat tapi hasilnya tetap nihil. “Saya disuruh sabar terus, katanya sudah diurus bagian keuangan,”seloroh Ely.

Ely pun mulai sabar dan memaklumi kejadian ini. Sambil menunggu honor pekerjaan cair, Ely tengah bahagia karena sedang menjalin asmara dengan seorang pria bule asal Australia. Namun Ely belum siap memperkenalkan laki-laki yang berprofesi sebagai manager di sebuah perusahaan itu kepada publik.

Namun rencana Ely Sugigi serius menjalani hubungan dengan pria tersebut harus terganjal restu dari anak perempuannya. Sang anak lebih suka Ely Sugigi punya pasangan orang Indonesia dibanding pria asing meski sudah matang dan mapan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers