Video: Sunan Kalijaga Ingin Polisi Usut Tuntas Orang yang Mempengaruhi Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Polisi diharapkan Sunan Kalijaga bisa membongkar kasus hilangnya Salmafina Sunan selama 2 minggu pada bulan Juli lalu. Sunan Kalijaga sempat melaporkan kejadian hilangnya Salmafina Sunan ke Polres Jakarta Barat, diduga Salmafina Sunan lari dari rumah karena dipengaruhi seseorang.

Sebagai orangtua Salmafina, Sunan berharap Polisi segera mengusut tuntas nama-nama orang yang sudah mempengaruhi Salmafina, sampai anaknya berani kabur dari rumah hingga berani melawan dan membantah nasehat Sunan sebagai orangtua.

Memang Sunan sudah mengantong satu nama, laki-laki berinisial J yang termasuk orang yang mempengaruhi Salmafina dan ada bersama Salmafina selama kabur dari rumah. Namun ia berharap Polisi terus mengembangkan kasus sehingga ada nama lain selain J yang diproses.

Sunan sendiri sudah berkomunikasi dengan Salmafina terkait pelaporannya. Salmafina tidak masalah dan mengizinkan proses hukum tetap berjalan meski Salmafina kini sudah kembali bersama keluarga. Sunan juga sudah bilang kepada Salmafina bahwa kemungkinan teman-temannya akan dipanggil dan diperiksa Polisi.

Kini hubungan Sunan dan Salmafina sudah membaik. Namun Sunan dan Salmafina sepakat tidak mau dulu membahas soal isu sensitif, terkait agama yang kini dianut oleh Salmafina. Sunan lebih fokus untuk memperbaiki komunikasi dengan Salmafina yang sempat merenggang.

Sunan Kalijaga senang ia dan Salmafina Sunan sudah membaik hubungannya. Semata-mata ia serius membawa masalah hilangnya Salmafina Sunan karena bentuk rasa sayang dan perhatian kepada Salmafina Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers