Video: Bisnis Ruben Onsu Alami Kerugian Saat PLN Padamkan Listrik

0

Beepdo.com – Pemadaman listrik selama 2 hari yang terjadi di wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat beberapa hari yang lalu ternyata berpengaruh pada bisnis artis Ruben Onsu. Ruben Onsu diketahui memiliki banyak cabang gerai kuliner Geprek Bensu yang tersebar di wilayah-wilayah terkena imbas pemadaman listrik.

Ruben saat kejadian listrik padam, tengah berada di Bali berlibur bersama keluarganya. “Yang pasti ada rugi karena beberapa ada yang tutup, tapi saya terima saja,”kata Ruben bijak. Sudah pasti tidak hanya usaha Ruben yang mengalami kerugian gara-gara pemadaman listrik tersebut.

Ruben yang saat pemadaman listrik hari pertama ada di Bali, memang tidak terkena secara langsung, namun saat ia hendak membuka sosial media seperti Instagram, sempat terganggu karena jaringannya sempat terputus. Hal ini sempat disesali Ruben. “Yasudah diam saja istirahat dulu main media sosial,”ceplos Ruben.

Setibanya di Jakarta pada malam hari, listrik di rumah Ruben sudah menyala lagi meskipun masih ada beberapa rumah di sekitar kediamannya masih gelap gulita karena listrinya masih padam. “Tidak semuanya nyala,” kenang Ruben.

Ruben menerima kejadian pemadaman listrik ini. Ia tidak pernah mengkritik ata mengeluh di media sosial gara-gara terganggu dengan pemadaman listrik. “Percuma mau marah-marah, mau marah sama siapa? Mau Instagram Story juga enggak bisa,”beber Ruben.

Sebagai konsumen dan  masyarakat, Ruben Onsu berharap dimasa yang akan datang tidak ada lagi kejadian-kejadian pemadaman listrik berjam-jam karena banyak masyarakat yang merasa dirugikan, termasuk dirinya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers