Video: Fiki Alman Cerita Kronologi Penggerebekan Vicky Prasetyo di Kamar Angel Lelga

0

Beepdo.com – Fiki Alman resmi melaporkan Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya. Fiki Alman tidak terima Vicky Prasetyo menuduh ia dan Angel Lelga telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan di kamar Angel Lelga.

Fiki sendiri membantah tuduhan yang dilayangkan Vicky. Fiki pada November 2018 itu, datang ke rumah Angel karena ditelepon oleh Angel. Kata Fiki, Angel saat itu merasa ketakutan karena ada beberapa orang mencurigakan mengintai rumahnya.

Fiki datang dan  berbincang dengan Angel di salah satu sudut rumah. Tiba-tiba beberapa orang di rumah Angel berteriak karena ada sekelompok orang memaksa masuk ke dalam rumah. Fiki dan Angel bergegas masuk ke dalam kamar Angel. “Saya masuk ke kamar karena mau melihat kamera CCTV yang ada di kamar Angel,”terang Fiki.

Baru di dalam kamar Angel sebentar, tiba-tiba Vicky dan keluarganya termasuk membawa media infotainmen berhasil masuk ke dalam rumah Angel. Vicky dan pasukannya langsung menuju kamar Angel. Ia menemukan Fiki dan Angel berdua di dalam kamar.

Akhirnya Vicky melaporkan kejadian itu ke Polres  Metro Jakarta Selatan. Tapi Polisi memberhentikan penyelidikan karena tidak ada bukti-bukti yang menjurus adanya dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan Angel dan Fiki di kamar.

Fiki Alman kini berada di atas angin. Ia kemudian lapor balik Vicky Prasetyo atas tindakan pencemaran nama baik. Vicky Prasetyo pun siap menghadapi pelaporan Fiki Alman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers