Video: Farhat Abbas Sebar Video Permintaan Maaf, Setelah Galih Ginanjar Dimasukan ke Sel Tikus

0

Beepdo.com – Farhat Abbas merasa dirinya benar dan tidak melakukan kesalahan setelah menyebar video permintaan maaf Galih Ginanjar di tahanan. Galih Ginanjar membuat video permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq dengan durasi beberapa detik. Farhat Abbas membantu Galih Ginanjar merekam video tersebut dengan handphone miliknya.

Setelah ketahuan membuat video di dalam tahanan oleh Kepala Tahanan Polda Metro Jaya, Galih mendapatkan hukuman dan dijebloskan ke dalam  sel khusus atau yang disebut sel tikus. Tahu Galih mendapatkan hukuman, Farhat akhirnya berani menyebarkan video permohonan maaf Galih tersebut.

Farhat menyayangkan sikap Polisi yang menjatuhi hukuman kepada Galih. Sebab, Farhat sudah meminta izin kepada Polisi yang kebetulan menjaga tahanan pada saat itu untuk membawa handphone ke dalam. Handphone tersebut digunakan untuk permohonan maaf Galih kepada Fairuz.

Menurut Farhat apa yang dilakukan Galih sudah benar agar kasus video ikan asin cepat selesai dan pihak Fairuz segera cabut laporan. Nyatanya Farhat malah diserang netizen karena sudah membuat Galih mendapatkan hukuman masuk sel tikus. “Saya ingin membantu mediasi Galih dan Fairuz, video ini sama dengan surat permohonan maaf Galih yang dibaca Kumalasari,” cerita Farhat.

Farhat berencana untuk melaporkan kejadian ini kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) terkait masalah hukuman yang dihadapi oleh Galih. “Besok (Rabu saya akan kirim surat tertulis,”tutur Farhat.

Farhat Abbas semata-mata ingin membantu Galih Ginanjar bisa berdamai dengan Fairuz A Rafiq sehingga membantunya membuat video permohonan maaf.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers