Video: Farhat Abbas Kaget Galih Ginanjar Dimasukan ke Sel Tikus

0

Beepdo.com – Video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq yang tersebar dimedia sosial mendatangkan pro dan kontra. Apalagi Galih Ginanjar dibantu oleh Farhat Abbas yang merekam video permohonan maaf tersebut, handphone yang digunakan pun milik Farhat Abbas.

Farhat semata-mata ingin membantu Galih untuk  melakukan proses mediasi kepada Fairuz terkait ucapan dalam video ikan asin. Namun Kepala Tahanan Polda Metro Jaya melihat aksi Galih dari layar CCTV di dalam tahanan. Keesokan harinya setelah Galih membuat video, ia dijebloskan Polisi ke sel tikus.

“Saya enggak menyangka  kalau Galih akan dimasukan ke sel tikus, makanya saya bilang itu zalim,” bilang Farhat kepada Beepdo.com di Jakarta. Farhat pun melaporkan kejadian yang menimpa Galih kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) “Saya akan buat surat tertulis,”tambah dia.

Farhat menyebut hukuman yang diterima  Galih tidak pantas sebab Farhat sebelumnya sudah meminta izin kepada Polisi yang bertugas di tahanan untuk membawa handphone. “Itu mempermalukan saya dan Galih, saya ini pengacara bukan keluarga Galih,”seru Farhat.

Menurut Farhat, saat menjenguk Galih ia tertib masuk dengan menggunakan jam besuk. Begitu juga saat Farhat keluar usai membesuk Galih, sesuai dengan koridor jam  waktu yang sudah ditentukan pihak Rutan.

Farhat Abbas selama ini menggunakan berbagai cara agar proses mediasi Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq berujung perdamaian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers