Video: Kepada Mbah Mijan, Kriss Hatta Menyesal Masuk Penjara Kedua Kalinya

0

Beepdo.com – Mbah Mijan merupakan sabahat dekat Kriss Hatta. Paranormal ini rajin menjenguk Kriss Hatta di tahanan Polda Metro Jaya setelah Kriss Hatta ditahan karena terbelit kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar.

Mbah Mijan akan selalu memberikan kekuatan mental kepada Kriss, agar mampu menjalani proses hukum  keduanya. “Kriss tetap salah, dia sudah memukul orang lain, tapi saya akan mendukung Kriss sampai proses terkahir ,”tutur Mbah Mijan kepada Beepdo.com.

Mbah Mijan kabarnya sudah memberikan ultimatum kepada Kriss. Sebagai sahabat, Mbah Mijan sudah menasehati Kriss agar dia tidak melakukan tindakan kriminal lagi dimasa yang akan datang. “Saya bilang kalau nanti dia buat kasus lagi, saya dan teman-temannya sudah tidak mau mendampingi lagi,” ujar Mbah Mijan mengancam.

Ternyata ucapan Mbah Mijan mengetuk hati Kriss. Kriss pun berjanji kepada Mbah Mijan untuk lebih menjaga sikapnya agar tidak terkena masalah hukum lagi. “Dia sudah menyesali perbuatannya sampai masuk penjara dua kali,”bilang Mbah Mijan.

Mbah Mijan bahkan sempat menghimbau Kriss agar segera  meminta maaf dengan Anthony usai memukul wajah temannya itu. Namun saran Mbah Mijan tidak digubris oleh Kriss.  Kriss yang keras kepala, akhirnya tetap tidak mau minta maaf dan berujung pada penangkapannya oleh Polisi.

Mbah Mijan sempat juga datang ke sidang pengadilan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi saat menjadi terdakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan terhadap Hilda Vitria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers