Video: Hubungan Membaik, Begini Kompaknya Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Hubungan pengacara Sunan Kalijaga dan putrinya Salmafina Sunan membaik. Kini Sunan Kalijaga bisa bernafas lega setelah Salmafina Sunan sudah pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga seperti sedia kala. Padahal Salmafina Sunan sempat kabur dari rumah hampir 2 minggu lamanya.

Kini ayah dan putri ini sudah kerap bercanda satu sama lain. Kadang saat Sunan bicara, Salmafina mengomentari, begitu juga sebaliknya saat Salmafina melontarkan ucapan, Sunan menanggapinya. Berarti komunikasi Sunan dan Salmafina sudah mencair, seperti yang Beepdo.com lihat secara langsung.

Sunan sendiri mengaku melakukan banyak hal semata-mata untuk kebahagiaan Salmafina dan wujud rasa sayang kepada Salmafina. Sunan bukan tipe laki-laki romantis yang kerap memberikan barang kepada orang yang dia sayang. “Saya lebih menunjukan kepada perbuatan, kayak waktu Salmafina hilang kemarin, saya mencari-cari kesana kemari karena saya sayang,”kata Sunan.

Termasuk ketika Sunan masih memproses pelaporan soal hilangnya Salmafina di Polres Metro Jakarta Barat. Sunan sudah berusaha menjelaskan kepada Salmafina. “Ayah hanya ingin tahu kamu selama 2 minggu itu dengan siapa, menginap dimana, melakukan apa saja,”jelas Sunan kepada Salmafina.

Salmafina pun menerima  keputusan Sunan proses hilangnya dia terus berjalan di Kepolisian. Sunan juga sudah mengatakan kepada Salmafina akan ada teman-temannya yang akan dipanggil Polisi terkait pelaporan Sunan beberapa waktu lalu.

Agar komunikasi Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan makin baik, Sunan Kalijaga akan mengubah gaya dalam mengasuh Salmafina Sunan. “Zamannya sudah beda,  kalau anak milenial sekarang tidak bisa diasuh seperti anak-anak zaman dulu, harus pelan-pelan,”bilang Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers