Video: Listrik PLN Padam, Begini Grup Bajaj Menghadapinya

0

Beepdo.com-  Kalau orang awam panik saat listrik PLN padam, personel grup Bajaj malah asyik-asyik saja. Mereka malah prihatin dengan pihak-pihak yang amat tergantung pada pasokan listrik dalam kegiatannya. Ia berharap listri PLN yang padam di masa yang akan datang bisa diantisipasi oleh pihak-pihak yang berkompeten.

Buat Aden daripada mati lampu belum terlalu membuatnya pusing. Yang akan membuatnya mati langkah saat mati signal HP.  Karena kalua sudah mati signal HP dia tak akan bisa melakukan apa-apa termasuk berkabar kepada keluarga atau teman.”Kalau  gue mati lampu engga masalah, asal jangan mati signal HP,” akunya.

Lain lagi dengan Isa Bajaj yang justru menikmati keadaan yang bagi sebagian orang  tidak mengenakkan itu. “Gue menikmati kegelapan saat listrik PLN mati kemarin bersama istri. Ya di bawa enjoy aja deh,” katanya polos. “Ya enakkan di elu deh, bisa bikin anak lagi kalau begitu,” sela Melky Bajaj.

Jadi bukan masalah besar untuk ketiga prio Bajaj ini? “Karena gue engga ada kegiatan yang penting amat ya biasa aja. Untungnya signal HP gue engga ikutan mati. Kalau signal mati, waduh repot banget,” tandas Aden Bajaj.

Saat mati lampu kemaren ternyata Aden mengusingsi ke hotel. “Minta maaf ni ya,” seru Aden sembari melirik dua rekannya Isa  Bajaj dan Melky Bajaj. “Pas kemaren mati lampu itu gue ngungsi ke hotel. Jadi engga masalah dengan menambah daya HP. Kan listrik di hotel engga ikut mati karena mereka ada genset,” jelasnya dengan dana sombong. Pernyataan ini membuat Isa  dan Melky sewot.

Group Bajaj; Aden Bajaj, Isa Bajaj dan Melky Bajaj saat tampil di salah satu acara teelvisi. (Instagram.com/adenbajaj)

Karena Isa punya bayi yang ia khawatirkan hanya soal stok asi yang ada di lemari esnya mencair. Soalnya kalau sudah mencair tak bisa digunakan lagi. Ternyata hal itu tidak terjadi. “Untungnya enggga cair ASI-nya. Kan kasihan istri gua sudah capek-capek pumping,” lanjutnya.

“Kalau gua engga terlalu bermasalah, cuma rumah suhunya agak panas saja,” ujar Melky Bajaj. Soalnya AC rumahnya praktis tak bisa beroperasi selama mati lampu. Situasi seperti itu dinikmati saja oleh Melky dan keluarganya.

Para personel grup Bajaj ini justru kasihan pada orang-orang atau pihak yang menggantungkan semua aktivitasnya pada arus listrik. Soalnya kegiatannya benar-benar terhenti dan tak bias beroperasi sampai listrik menyala lagi.  Mereka berharap kasus listrik PLN padam untuk masa yang akan datang bisa diantisipasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers