Video: Paula Verhoeven Ngidam Makan Sukun, Baim Wong Gampang Carinya

0

Beepdo.com – Usia kehamilan istri Baim Wong, Paula Verhoeven memasuki bulan keempat. Kehamilan pertama ini tentu mendatangkan sukacita kepada pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong rajin menemani Paula Verhoeven periksa kehamilan di dokter kandungan.

Dokter kandungan juga sudah memeriksa jabang bayi yang dikandung Paula melalui pemeriksaan USG. “Kata dokternya bayinya laki-laki, tapi kita belum lihat jelas, kalau kata dokter laki-laki anaknya,”ceplos Paula kepada Beepdo.com di Jakarta.

Hamil anak pertama layaknya ibu-ibu hamil yang lain membuat berat badan model dan peragawati ini melonjak naik, namun belum signifikan. “Baru naik 4 kilogram,”terang Paula. Perempuan yang memiliki darah Jawa ini juga merasakan ngidam seperti ibu-ibu hamil lain.

Paula ngidam makan buah sukun. Paula bercerita keinginannya kepada Baim. Baim langsung cari ke tempat-tempat yang menjual buah sukun, salah satunya pasar tradisional. “Di pasar banyak yang menjual buah sukun, kebetulan ada tempat langganan, gampang mencarinya,”kata Baim.

Sementara itu banyak juga orang-orang yang memberikan buah sukun kepada Paula untuk dikonsumsinya. Mereka yang memberikan buah sukun rata-rata orang yang diberitahukan Paula, jika dirinya sedang mengidam makan buah sukun.

Selain ngidam, pada kehamilan pertama ini Paula Verhoeven sempat jatuh sakit. Kondisi sakit ini membuat Baim  Wong khawatir. Paula Verhoeven sakit mata, pusing, mual-mual hingga flu. “Saya minum obat agar sakitnya sembuh meskipun sakit itu bawaan dari bayi,”pungkas Paula Verhoeven.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers