Video: Mungkinkah Fairuz Berdamai dengan Galih Ginanjar?

0

Beepdo.comFairuz A Rafiq yang didukung dengan orang-orang dekatnya, kini berhasil menjebloskan Galih Ginanjar ke dalam penjara. Istri Sonny Septian itu merasa tidak terima dengan pernyataan sang mantan suami yang menyebutnya bau ikan asin.

Saat berada di dalam penjara, Galih pun sudah memberikan ungkapan permintaan maaf atas apa yang telah terjadi. Lewat sepucuk surat yang dia tulis saat masih di dalam tahanan, dia berusaha meluluhkan hati Fairuz agar membuka pintu maaf.

Sayangnya, sejak awal pihak Fairuz telah menegaskan bahwa dirinya enggan menempuh jalan damai. Pasalnya, selama ini pihaknya telah banyak menahan atas perilaku seenaknya dari pihak Galih. Bahkan surat permintaan maaf yang dilayangkan Galih pun dianggap tidak tulus karena di belakangnya masih ada embel-embel promosi lagu.

Saat ditemui awak media, Fairuz A Rafiq juga enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait sikapnya terhadap Galih Ginanjar. Mungkinkah ada perdamaian antara kedua belah pihak? Coba simak hasil wawancara dengan Fairuz di atas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers