Video: Dituntut 100 Miliar, Ini Komentar Baim Wong

0

Beepdo.com – Baim Wong kaget dan terkejut pihak management QQ Production menuntut agar suami Paula Verhoeven membayar ganti rugi uang 100 miliar. Ditemui Beepdo.com di rumahnya di Jakarta Selatan, Rabu (7/8) Baim Wong yang didampingi Paula Verhoeven memberikan klarifikasi.

Baim tidak menyangka secepat itu pihak management QQ Production yang diwakili oleh perempuan bernama Astrid melayangkan tuntutan kepadanya. Baim mengaku sejauh ini tidak ada komunikasi dengan Astrid dkk. “Katanya ada panggilan melalui WhatsApp, masa masalah hukum pakai WhatsApp, harusnya ada surat dulu,” cerita Baim.

Yang membuat Baim semakin kaget ketika Astrid dan beberapa orang dari managemen QQ Production tiba-tiba menggelar konferensi pers dengan mengundang beberapa media untuk menceritakan permasalahan yang mereka alami dengan mantan kekasih Marshanda itu.

Baim sendiri akhirnya tidak menggubris ancaman dari pihak Astrid. Baim lebih memilih diam. “Masalah itu sudah dari setahun yang lalu, kenapa dekat-dekat Pemilu baru muncul lagi? Saya ini bukan Caleg,” bilang Baim yang sempat juga memberikan klarifikasi di kanal YouTube pribadinya terkait masalah ini.

Baim lebih senang tidak menanggapi gugatan yang dilayangkan Astrid karena jika ditanggapi sudah pasti masalah ini tidak akan selesai dan terus berkepanjangan. Baim menegaskan dirinya tidak pernah melakukan tindakan penipuan kepada orang lain termasuk dengan Astrid. “Masalah ini memang sudah aneh,”kata Baim.

Baim Wong dituntut  oleh Astrid perwakilan dari Management QQ Production. Suami Paula Verhoeven ini dituntut membayar uang ganti rugi sebesar 100 miliar. Akar masalah ini terjadi ketika QQ Production berniat membantu Baim Wong dalam proses pencalegan menjelang Pemilu. Namun tiba-tiba di tengah jalan, Baim Wong tidak  melanjutkan proses kerja sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers