Video: Polisi Meringkus Pemasok Narkoba Nunung Srimulat

0

Beepdo.com – Polisi menangkap  sekelompok orang yang tergabung dalam sindikat bandar narkoba yang memasok narkoba jenis sabu kepada Nunung Srimulat. Setelah Nunung Srimulat bersama penjual sabu yang dikonsumsinya, Polisi mengembangkan kasus hingga mendeteksi bandar narkoba yang memasok sabu kepada Nunung Srimulat.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkan pria berinisial K di Trenggalek, Jawa Timur, pada Sabtu (3/8) lalu. K merupakan figur penting dibalik pendistribusian sabu dari bandar hingga sampai ke tangan Nunung. “K meletakan sabu pesanan Nunung di bawah jembatan layang  Cibinong, Bogor, Jawa Barat,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Argo Yuwono.

Setelah K meletakan sabu, TB penjual sabu yang menjadi langganan Nunung mengambil barang tersebut. Selain K, Polisi juga meringkus jaringan pengedar narkoba lainnya yang kebetulan menjadi anggota dalam jaringan tersebut, antara lain inisial FAP, DAW, DAV, dan MKP.

Tiga orang tersebut ditangkap di Trenggalek, Jawa Timur. Mereka diciduk dengan barang bukti berupa sabu seberat 2,86 gram dan 12 gram ganja kering yang siap didistribusikan ke beberapa tempat.

Nunung sendiri sudah mengaku memakai sabu sekitar 5 bulan ke belakang. Nunung sengaja pakai sabu untuk menambah stamina selama bekerja sebagai artis. Nunung sendiri pertama kali mencoba narkoba pada sekitar tahun 1999, ia dikenalkan narkoba oleh seorang teman yang juga artis.

Nunung Srimulat kini mendekam di tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan. Nunung Srimulat ditangkap beberapa saat setelah membeli sabu dari seseorang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers