Video: Indra Tarigan Ungkap Anthony Hillenaar dan Ibu Kriss Hatta Bertemu Bahas Perdamaian

0

Beepdo.com – Setelah sempat gagal proses mediasi atau perdamaian antara pihak Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar, rencananya hari ini Rabu (7/8) akan kembali bertemu di sebuah Hotel bilangan Jakarta Pusat. Indra Tarigan, pengacara yang juga rekan Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar memberikan kabar ini.

Kata Indra, sekitar pukul 17.00 WIB, Kriss yang akan diwakili oleh ibu dan sahabat-sahabatnya akan bertemu dengan Anthony yang akan ditemani oleh kuasa hukumnya. “Mereka datang untuk membicarakan perdamaian secara kekeluargaan, itu namanya mediasi,”seru Indra.

Indra berharap masalah ini berujung perdamaian. Jika memang terjadi kesepakatan dalam proses mediasi, Anthony kemungkinan akan cabut laporan. Indra sempat menasehati Kriss usai  memukul Anthony agar segera meminta maaf kepadanya.

Namun permintaan Indra tidak digubris Kriss hingga akhirnya kesabaran Anthony habis hingga akhirnya mempolisikan Kriss. “Dari awal saya memang ingin mediasi terjadi antara Kriss dengan Anthony,” imbuh Indra bersemangat.

Pihak Kriss dan Anthony memang sempat bertemu untuk membahas mediasi. Namun perdamaian menemukan jalan buntu. Bahkan kabarnya Anthony meminta uang 1 miliar sebagai syarat damai. Pihak Kriss merasa keberatan dan ancam  melaporkan Anthony dengan pasal pemerasan.

Anthony Hillenaar sendiri tidak pernah meminta uang 1 miliar kepada keluarga Kriss Hatta. Ia sebenarnya masih punya itikad baik untuk  berdamai dan cabut laporan, namun ia tersinggung disebut telah memeras dengan nilai uang 1 miliar untuk perdamaian kasus.

 

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers