Video: Suasana Mediasi Ibu Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Untuk kedua kalinya proses mediasi atau perdamaian pihak Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar berjalan. Mediasi berlangsung di sebuah restoran di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Sebelumnya sempat terjadi mediasi namun menemukan jalan buntu.

Sambil  menyantap makan, ibu Kriss, Tuty Suratinah yang ditemani pengacara berbincang serius dengan Anthony yang kebetulan ditemani oleh pengacaranya. Anthony nampak tenang mendengarkan saran-saran dari pengacaranya, dan memperhatikan keinginan pihak Kriss.

Proses mediasi berlangsung dengan lancar. Memang pihak Kriss sangat menginginkan Anthony mencabut laporan terhadap Kriss yang kini sudah mendekam di tahanan. Sementara Anthony awalnya tidak menggubris keinginan mediasi pihak Kriss.

Apalagi ketika ia dituding melakukan pemerasan terhadap pihak Kriss dengan meminta uang sebesar 1 miliar sebagai ganti rugi alias uang damai. Pihak Kriss sempat tersinggung dan hendak melaporkan tindak pemerasan ini kepada Polisi.

Anthony membantah telah memeras pihak Kriss. Memang suasana panas itu berhasil mencair.  Hingga akhirnya pada hari ini kedua belah pihak  melakukan pertemuan membahas perdamaian.

Kriss Hatta terlibat kasus pemukulan dengan Anthony Hillenaar di sebuah klab malam di Jakarta sekitar bulan April 2019 lalu. Kriss Hatta memukul Anthony Hillenaar karena kekasihnya diganggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers