Video: Damai Itu Indah, Akhirnya Ibu Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar Berdamai

0

Beepdo.com – Akhirnya pertemuan perdamaian alias mediasi antara pihak Kriss Hatta yang diwakili oleh sang ibu dengan Anthony Hillenaar berlangsung baik. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Usai melakukan pertemukan terlihat wajah tenang, damai, dan sukacita dipancarkan oleh ibu Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar.

Pihak Kriss dan Anthony bertemu di Hotel Borobudur. Sekitar satu jam mereka bertemu membahas mediasi dalam kasus pemukulan yang dilakukan oleh Kriss. Pengacara Anthony mengatakan jika  sudah terjadi 90 persen perdamaian. “Sisanya 10 persen mungkin itu hal teknis,”cerita pengacara Anthony.

Hal teknis yang dimaksud adalah pencabutan pelaporan yang akan dilakukan pihak Anthony pada esok Kamis (8/8). Mereka akan ke Polda Metro Jaya untuk cabut laporan. “Sekitar jam 10 pagi kami akan datang ke Polda,”tegas kuasa hukum Anthony.

Anthony sendiri membantah mengajukan syarat-syarat perdamaian dengan Kriss. Meskipun beredar kabar Anthony meminta uang kepada pihak Kriss. “Kalau uang memang benar tapi tidak sebanyak itu (1 miliar-red), jumlahnya fleksibel saja,”cerita Anthony.

Sementara itu ibu Kriss mengaku senang proses mediasi berjalan lancar. “Saya senang akhirnya Anthony mau berdamai dengan Kriss,”seru Tuty bersemangat. Tuty tahu jika Kriss dan Anthony merupakan teman lama yang memiliki kesempatan berkembang dan memperbaiki hubungan.

Kriss Hatta dilaporkan oleh Anthony Hillenaar  karena telah melakukan pemukulan kepada Anthony Hillenaar pada bulan April 2019 lalu. Pemukulan terjadi di sebuah klab malam di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers