Mengharukan Akhir Kasus Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar, Tak Buka Soal Nominal

0

Beepdo.com-  Peseteruan antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar berujung damai. Kedua belah pihak akhirnya mau menyudahi perseteruan mereka. Peran ibunda pria bernama lengkap Krisdian Topo Khuhatta itu amat besar dalam terwujudnya perdamaian ini.

Adalah Ny. Tuty Suratinah yang amat keukeuh memperjuangan penyelesaian perkara yang membelit putranya yang kini harus kembali masuk ke sel tahanan Polda Metro Jaya setelah kasus sebelumnya dengan Hilda Vitria Khan dinyatakan dirinya tak bersalah.

“Terima kasih buat Anthony yang mau menyudahi perseteruan ini dengan cara damai. Saya tadi sempat tak bisa berkata-kata. Hampir tak percaya kalau semuanya akan selesai dengan baik. Kita sama-sama berdamai. Anthony legowo menerima perdamaian ini,” ujar Tuty Suratinah kepada wartawan yang mencegatnya di Polda Metro Jaya Bersama Anthony, pada Rabau (7/8/2019).

Setelah inu proses yang akan dilakukan selanjutnya adalah pencabutan laporan yang sudah masuk beberapa waktu yang lalu. “Nanti untuk urusan pencabutan laporan akan diurus team lawyer. Syukurlah semuanya sudah selesai. Kita sepakat berdamai,” kata Anthony.

Kriss Hatta saat rilis kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya di polda Metro Jaya. (gede/beepdo.com)

Menurut Tuty Suratinah, putranya menyambut baik perdamaian yang terjadi. “Kriss Hatta sendiri senang banget akhirnya kasus ini bisa diselesaikan dengan cara damai. Syukurlah akhirnya happy semuanya,” katanya sembari melirik Anthony Hellenaar. Seperti diketahui persoalan ini makin pelik saat Anthony meminta uang damai dengan angka yang fantastis. Namun akhirnya semuanya sepakat berdamai meski berapa nominal angka perdamaian mereka tak bersedia diungkap kepada media.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers