Damai dengan Kriss Hatta, Anthony Hillenaar Banjir Pujian

0

Beepdo.com- Kriss Hatta dan  Anthony Hillenaar akhirnya berdamai. Tak ada lagi rasa benci dan dendam di antara kedua belah pihak setelah semuanya sepakat untuk menyelesaikan persoalan dengan perdamaian. Warganet menyambut perdamaian ini dengan antusias. Mereka memberikan pujian untuk Anthony yang dengan besar hati mau berdamai.

“Saya sendiri senang banget akhirnya Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar berdamai. Saya sendiri tadi sempat tidak bias berkata-kata setelah tercapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak. Syukurlah smeuanya selesai dengaan baik,” begitu ungkapan Ny. Tuty Suratinah. Ia tak sungkan memeluk erat Anthony seperti memeluk anaknya sendiri, pada Rabu (7/8/2019).

Kriss Hatta Anthony Hillenaar akhirnya berdamai, Ny. Tuty Suratinah ibunda Kriss memeluk erat Anthony. (Beepdo.com)

Warganet mengucapkan syukur atas perdamaian mereka. “Alhmdulillah.masyallah.terima kasih buat anthoni.kamu anak yg baik.muda2 hn kalian menjadi teman yg paling baik dan mendapat rizki yg berlimpah dan halal amin,” begitu pujian dari akun youtube  Bunga Tulip menyaksikan perdamaian ini.

Dan akhirnya kamu membuka hati buat kluarga kris semoga kamu berdua bisa lebih akrab aminn,” pujinya. Dan banyak lagi warganet yang memberikan pujian dan ucapan terima kasih untuk Anthony yang sudi berdamai dengan Kriss Hatta.

Sedangkan Yessy Haryono berharap setelah perdamaian ini berharap keduanya bisa lebih baik lagi. “Semoga Antony dan Kriss bisa bersahabat baik. Dan jika Antony diluar sana nakal semoga setelah ini bisa lekas brubah mjd lelaki baik2. Amin… God Bless You all ?,” begitu doa dan harapannya.

Ketika kedua belah pihak sudah membuka hati, melupakan persoalan dan membuka lembaran baru, tak ada persoalan yang tak bisa diselesaikan. Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar menyudahi perseteruan dengan indah, dengan perdamaian.  Keduanya bisa menjadi isnpirasi semua pihak yang sedang berseteru untuk menuntaskan perseteruan dengan kepala dingin.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers