Beepdo Update: Kriss Hatta Damai, Baim Wong, dan Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Tiga berita untuk konten Beepdo Update malam ini menyuguhkan Kriss Hatta damai dengan Anthony Hillenaar, keseruan Baim Wong mendampingi Paula Verhoeven menjalani masa kehamilan trimester pertama, hingga permintaan maaf Galih Ginanjar yang ditolak oleh Fairuz A Rafiq.

Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar akhirnya berdamai, Kriss yang diwakili oleh sang ibu dan pengacaranya sepakat berdamai dengan Anthony. Mereka melakukan pertemuan mediasi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Rabu (7/8) sore. Sekitar satu jam mereka berunding mencari jalan keluar agar mediasi tidak menemukan jalan buntu.

Akhirnya selesai bertemu, semua pihak bisa bernafas lega. Kriss dan Anthony resmi berdamai. Tidak ada syarat damai yang diajukan oleh Anthony kepada Kriss. Rencananya besok hari Kamis (8/8) akan mendatangi Polda Metro Jaya guna mencabut laporan terhadap Kriss. Anthony pun berpelukan dengan ibu Kriss, sebagai tanda perdamaian. Kriss kemungkinan akan kembali hirup udara bebas. Terima kasih Anthony.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai calon orangtua sedang bahagia. Dalam waktu 5 bulan lagi bayi mereka akan lahir. Sempat diterpa isu tidak sedap karena dituntut 1 miliar oleh sebuah management artis, Baim setia mendampingi Paula menjalani hari-hari sebagai ibu hamil. Konon Paula sedang mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Namun Baim dan Paula tidak mau mendahului takdir. “Kata dokter kandungan sih anak kami laki-laki,”seru Baim.

Selama hamil, Paula mengidam makan buah sukun. Sebagai suami siaga, Baim berusaha menuruti semua permintaan Paula. Baim rela datang ke pasar-pasar tradisional untuk membeli buah sukun sesuai keinginan Paula. Banyak juga kerabat dan keluarga yang memberikan buah sukun khusus untuk Paula.

Giliran Fairuz A Rafiq yang terus bungkam ditanya soal Galih Ginanjar. Fairuz masih diam seribu bahasa saat ditanya soal permintaan maaf Galih melalui surat yang dia tulis di dalam tahanan dan lewat video yang dibuat juga di dalam penjara. Galih memasang wajah melas dalam video itu agar dimaafkan oleh Fairuz.

Galih juga meminta maaf kepada keluarga Fairuz karena sudah membuat mereka kecewa. Fairuz kemungkinan besar tidak menerima  proses perdamaian dari pihak Galih. Fairuz tetap ingin Galih bertanggung jawab atas ucapan yang sudah dilontarkan. Fairuz ingin Galih dihukum sebagaimana mestinya.

Ketiga berita Kriss Hatta damai, Baim Wong, dan Fairuz A Rafiq menjadi berita-berita pilihan dari Beepdo.com untuk para pembaca setia Beepdo.com dan penonton kanal Youtube, Beepdo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers