Video: Terima Kasih Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Terima kasih Anthony Hillenaar. Anthony Hillenaar menjadi figur penting dalam perdamaian dengan Kriss Hatta. Sebab posisi Anthony Hillenaar dalam kasus ini menjadi korban pemukulan yang dilakukan Kriss Hatta kepadanya pada bulan April 2019 lalu di sebuah klab malam di Jakarta.

Justru jiwa besar dan kelapangan hati Anthony menjadi faktor penting perdamaian dengan Kriss. Anthony berusaha melupakan kejadian memilukan 4 bulan lalu yang sudah Kriss lakukan kepadanya. Pasca kejadian dia menunggu Kriss meminta maaf, namun permintaan maaf Kriss tidak kunjung datang. Anthony pun memutuskan melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Kriss pun ditetapkan sebagai tersangka usai dijemput paksa di sebuah tempat kos di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Setibanya di kantor Polisi, ibu Kriss sempat mengontak Anthony untuk mengajaknya bertemu. Kemungkinan sang ibu meminta Anthony untuk memaafkan Kriss.  Sayang pertemuan itu gagal karena Anthony sedang berada di Bali.

Sepulang dari Bali, Anthony langsung bertemu ibu Kriss.  Namun pertemuan mediasi itu berujung petaka. Anthony dituduh memeras pihak Kriss dengan meminta uang 1 miliar sebagai syarat damai. Tak terima dituduh seperti itu, Anthony geram dan memberikan klarifikasi jika ia tidak pernah meminta uang 1 miliar.

Sudah dua kali menjadi pesakitan mulai dari jadi korban pemukulan Kriss dan dituduh jadi pemeras, Anthony masih bersabar dan mau melakukan proses mediasi dengan pihak Kriss yang berlangsung kemarin, Kamis (8/8). Sampai akhirnya pertemuan sekitar 1 jam berakhir bahagia. Pihak Kriss dan Anthony resmi berdamai.

Ibu Kriss Hatta mengucapkan terima kasih kepada Anthony Hillenaar karena sudah memaafkan dan membuka pintu perdamaian kepada pihak Kriss Hatta. Hari ini Anthony Hillenaar akan mencabut laporan ke Polda Metro Jaya. Kriss Hatta berpeluang bebas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers