Enzo Allie dan Ormas Terlarang HTI, Ini Pendapat Netizen

0

Beepdo.com, Jakarta Enzo Allie kini layaknya seorang selebritis, usai videonya yang sempat viral beredar di sosial media. Wajah Enzo Allie terlihat dalam sebuah video singkat yang kini telah beredar di sosial media. Tidak hanya tampan, netizen pun langsung menyoroti kepintaran Enzo Allie.

“Enzo Zenz Allie Anak Yatim, Lulus Jadi Taruna Akmil Ingin Jadi Kopassus” begitulah caption yang menyertai sebuah video singkat yang memperlihatkan Enzo tengah diwawancarai oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dalam video terlihat Enzo dan Hadi saling berbicara dengan menggunakan Bahasa Perancis.

Enzo yang menguasai empat Bahasa itu pun langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya. Namun sayang kini perhatian masyarakat beralih ke latarr belakang Enzo dan ibunya Hadiati Basjuni Allie. Dalam beberapa screen shoot foto yang diduga sosial media milik Enzo dan juga ibundanya terlihat bahwa mereka berdua terkait organisasi masyarakat (ormas) terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Saya ikutan iseng melihat akun ibunya Enzo dan akun Enzo. Ndilalah.. Isi postingan Ibunya Enzo mengerikan. Isinya 100 persen simpatisan HTI. Haters Jokowi garis keras. Haters Banser. Semua postingannya berbau politik. Bahkan anaknya Enzo terlibat dalam video The Power of Emak Emak kampanye. Barusan saya cek lagi akunnya. Sudah ditutup. Tapi sebagian sudah saya screen shoot,” tulis Facebook Birgaldo Sinaga, Rabu (7/8/2018).

Beberapa foto memperlihatkan seorang laki-laki diduga Enzo tengah membawa bendera tauhid. Gara-gara hal tersebut masyarakat pun jadi terlihat khawatir dan mempertanyakan perlhal status-status dari sosial media yang diduga dimiliki oleh Enzo. Dan di bawah ini adalah beberapa komentar netizen.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

Terkait foto diduga Enzo Allie, kini pihak TNI tengah menelusuri isu yang sedang viral terkait taruna akmil Enzo yang dikabarkan memiliki keterkaitan dengan HTI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers