Biodata Evelyn Anjani: Berpisah dengan Aming dan Kini Berpacaran dengan Roy Kiyoshi

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Evelyn Nada Anjani mulai ramah diperbincangkan masyarakat Indonsia usai dirinya menikah dengan komedian Aming. Sejak saat itu wajahnya seakan tak pernah absen dari pemberitaan selebriti di Tanah Air. Tentunya bukan hanya karena pernikahannya, tetapi juga karena penampilan masa lalu Evelyn.

Usai kabar pernikahannya dengan Aming beredar, foto-foto masa lalu perempuan kelahiran 24 Januari 1992 tersebut beredar. Dalam foto terlihat Evelyn berpenampilan layaknya seperti seorang pria, bahkan Evelyn juga memiliki jakun. Santer kabar Evelyn adalah seorang transgender.

Namun Evelyn mengaku jika dulu ia memang berpenampilan seperti pria, bahkan ia sampai suntik hormone laki-laki. Evelyn sudah melakukan suntik hormone sejak umurnya masih 18 tahun dan ia melakukan hal tersebut terus menerus selama lima tahun. Evelyn awalnya Nampak lebih nyaman menjadi seorang laki-laki.

Evelyn Nada Anjani

 

Sayangnya pernikahan Evelyn dan Aming hanya bertahan selama satu tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah, meskipun beberapa waktu lalu Aming dan perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu dikabarkan kembali berpacaran. Di tengah gosip soal balikan. Nyatanya kabar terbaru malah menyebutkan Evelyn kini berpacaran dengan Roy Kiyoshi.

Awalnya memang banyak netizen yang menjodohkan Evelyn dengan Roy Kiyoshi. Dan siapa yang menyangka jika Evelyn baru saja mengunggah foto dirinya yang tengah dipeluk oleh Roy Kiyoshi. Dalam foto tersebut Evelyn menuliskan caption,”Finnaly we found each other.”

Setelah dua tahun menjanda, rasanya tidak ada yang salah jika kini Evelyn Anjani memiliki hubungan dengan Roy Kiyoshi. Sebelum digosipkan berpacaran keduanya pun menjalin kedekatan. Bahkan keduanya sempat liburan bersama ke Jepang. Lalu bagaimana pendapat Aming ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers