Pelukan Sayang Ibu Kriss Hatta pada Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Kasus dengan Anthony Hilenaar sempat membuat syok Kris Hatta dan orang dekatnya. Bagaimana tidak, gugatan masuk ke meja polisi tak lama setelah Kris bebas dari penjara, pasca kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan oleh Hilda Vitria. Untunglah kini semua sudah berakhir.

Rabu (7/8), akhirnya kesepakatan damai antara pihak Kris Hatta dan Anthony Hillenaar akhirnya berhasil dicapai. Mediasi yang selama ini diusahakan oleh ibu Kris Hatta, Ny Tuty Suratinah, akhirnya berhasil karena Anthony bersedia untuk berdamai.

Sebagai ungkapan kebahagiaan yang luar biasa, ibu Kris pun tak ragu memberikan pelukan sayang kepada Anthony. Di depan orang dekat dan awak media yang ikut hadir, Ny Tuty Suratinah seolah tak bisa berkata-kata. Hanya pelukan dan senyum bahagia yang memancarkan banyak makna.

Seperti halnya ibu Kris, Anthony pun tampak menyambut baik perdamaian ini. Dia balik memeluk wanita yang sudah matia-matian memperjuangkan nasib anaknya dalam kasus hukum tersebut. Semua dilakukan dengan tulus sebagai bentuk terima kasih dan kelegaan karena satu masalah akhirnya berhasil diselesaikan, terbukti dari senyuman yang tersungging di wajah masing-masing.

Perdamaian ini  jelas disambut baik oleh banyak pihak, tak terkecuali warganet. Mereka ikut bersyukur karena pihak Anthony masih berkenan untuk melakukan perdamaian, pasca aksi pemukulan yang dilakukan Kris beberapa waktu lalu. Sejak awal, pihak Kris memang menyadari bahwa dirinya yang bersalah dalam kasus ini.

Namun perdamaian ini jelas bukan hal yang berhasil diperoleh dengan cara instan. Pasalnya, sempat ada bumbu-bumbu pertikaian di dalamnya. Mediasi sempat gagal, hingga berujung ibu Kris Hatta sempat akan melaporkan Anthony Hillenaar. Namun kita patut bersyukur kini semua berjalan dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers