Akhirnya Bebas, Mandala Shoji Kembali Berkumpul dengan Keluarga

0

Beepdo.com – Setelah enam bulan mendekam di dalam penjara, kini Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara kebebasan. Artis berusia 36 tahun itu akhirnya keluar dari penjara, terhitung sejak Rabu (7/8) siang. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat membahagian bagi Mandala dan keluarga.

Kebebasan Mandala membuat sang istri merasa lega. Pasalnya, selama sang suami dipenjara, Deanova Safriana harus menanggung beban yang cukup berat. Dia harus mengasuh anak-anaknya seorang diri sementara Mandala mendekam di penjara.

https://www.instagram.com/p/B03Hb2mnevg/

Di mata sang istri, Mandala adalah sosok yang baik dan tidak layak mendapat sebutan penjahat. Suaminya tak pernah bermaksud melakukan hal jahat yang melanggar hukum. Sayangnya, kali ini nasib rupanya sedang berbalik sehingga Mandala harus berhadapan dengan hukum.

Mandala sendiri harus mendekam di penjara karena terlibat kasus kampanye gelap pada Oktober 2018 lalu. Dia dituding melanggar aturan pemilu lantaran membagikan kupon umrah guna memuluskan jalannya saat pencalonan anggota DPR RO dari PAN.

Setelah menghadapi berbagai macam proses hukum, dia dinyatakan bersalah pada 18 Desember 2018. Dia sempat mengajukan banding, sayangnya usaha itu gagal dan dia tetap harus menjalani hukuman.

Namun saat dia harus menjalani proses hukum, Mandala Shoji justru menghilang dan tak diketahui keberadaannya. Meski demikian, pada akhirnya Mandala Shoji menyerahkan diri kepada polisi dengan ditemani istri dan anaknya demi mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers