Lucu! Bukan Angpao, Perusahaan Ini Malah Bagi-bagi Kondom Saat Imlek

0

(Foto: newhealthadvisor.com)

Beepdo Meme & Viral – Perayaan Imlek dan kondom merupakan dua hal yang terpisahkan. Dengan memberi angpao, itu artinya orang yang merayakan berbagi rezeki kepada sanak saudara atau orang-orang terkasih. Namun, tampaknya perusahaan dari China yang satu ini mencoba untuk break the rules.

Diwartakan oleh Liputan6.com, perusahaan bernama Scicky Shuixing Ketian di China ini membagi-bagikan kondom sebagai bonus di hari Imlek kepada karyawan mereka. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan netizen di dunia maya setelah diberitakan oleh salah satu media lokal dan media sosial Youtube.

(Foto: totalsororitymove.com)

Selama ini, perusahaan tersebut memang dikenal dalam memproduksi berbagai produk berbahan dasar polimer sintetis atau plastik. Namun, beberapa waktu belakangan ini, mereka juga memproduksi kondom. dari polyurethane dengan ketebalan 0,01 milimeter (0,0004 inci).

(Foto: menshealth.com)

Wah, kalau gitu sih bisa minim budget juga ya kasih ‘angpao’ buat para karyawan.

(Foto: netdoctor.com)

Sejak tahun 2000, China memang disebut-sebut sebagai negara dengan tingkat kelahiran yang tinggi. Hmm bisa jadi dengan pemberian kondom tersebut, bisa jadi perusahaan tersebut ingin mengerem angka kelahiran di negara mereka.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers