Video: Tanpa Uki, NOAH Tampil di Ulang Tahun RCTI

0

Beepdo.com – NOAH akan meluncurkan album keempat mereka berjudul Keterikatan Keterkaitan pada Kamis (8/8) nanti malam. Peluncurkan album ini ditayangkan secara langsung oleh RCTI yang kebetulan merayakan ulang tahun pada bulan Agustus ini yang ke-30 tahun.

Sayangnya penampilan Ariel, Lukman, dan David, sedikit berbeda karena tanpa kemunculan gitaris Uki. Uki tidak bisa ikut dalam peluncuran album karena sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci. Apalagi album Keterikatan Keterkaitan merupakan album terakhir bagi Uki bersama NOAH. Uki undur diri dan pamit kepada para sahabat NOAH. Uki hijrah karena ingin memperdalam ilmu agama.

Walau tanpa Uki, pertunjukan tetap harus berjalan. Apalagi pertunjukan ini merupakan pembuktian bahwa NOAH tetap ada meski tinggal bertiga tanpa Uki. Banyak persiapan yang sudah dilakukan Ariel dkk, agar pertunjukan nanti malam berkesan dan tidak pernah dilupakan banyak orang.

“Persiapan sudah seminggu, mulai dari teknis musik sampai tengah malam khusus untuk tampil di RCTI,”kata Ariel, sang vokalis NOAH. NOAH juga sudah berkomunikasi dengan pihak RCTI terkait lagu-lagu yang akan mereka bawakan dalam pertunjukan nanti malam.

Hampir semua lagu-lagu dalam album Keterikatan Keterkaitan akan dibawa NOAH. Ariel juga berjanji akan membawakan tembang-tembang lama NOAH yang dulu masih bernama Peterpan. Untuk mengenang memori-memori indah tentunya bersama Peterpan.

Usai peluncuran album nanti malam, NOAH akan menjalani tur-tur promo album di beberapa radio, televisi, dan tetap menjalankan promo off air mendatangi daerah-daerah di Indonesia. NOAH mulai tur pada bulan September hingga Desember 2019.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers