Video: Ibu Kriss Hatta Menangis Saat Mediasi dengan Anthony Hillenaar

0

Beepdo.com – Pihak Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar sudah berdamai. Perdamaian ditandai dengan aksi pelukan Anthony Hillenaar dengan ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah setelah selesai meninggalkan ruangan mediasi.  Lantas apa alasan Anthony Hillenaar menerima perdamaian ini?

Menurut kuasa hukum Anthony yang turut mengikuti proses mediasi yang berlangsung di sebuah Hotel, Rabu (7/8) mengatakan bahwa ibu Kriss sempat menangis saat melakukan mediasi dengan kliennya. “Sempat menitikan air mata mungkin Anthony akhirnya menerima perdamaian, lebih kepada faktor kemanusiaan,”ujar kuasa hukum Anthony.

Anthony sendiri merasa kasus ini memang harus berhenti karena makin lama justru makin meresahkan pihak-pihak yang ada dalam kasus ini. “Misalnya bisa-bisa saling lapor balik, itu kan enggak boleh juga, lebih baik damai dari sekarang,”tutur Anthony.

Rencananya Anthony dan kuasa hukum berencana mencabut laporan kepada Kriss pada Kamis (8/8) hari ini di Polda Metro Jaya. Tentu pencabutan laporan ini menjadi kewajiban Anthony yang melaporkan Kriss ke Polisi karena tidak terima dipukul oleh Kriss.

Ibu Kriss juga senang akhirnya perjuangan untuk kasus putranya dengan Anthony berlangsung sesuai yang m ereka harapkan. Semangat Tuty memang patut diacungi jempol, bagaimana kesabaran seorang ibu yang terus membela dan mencari jalan keluar agak anaknya bisa bebas dari jeratan hukuman.

Ibu Kriss Hatta akan juga bertemu Kriss Hatta untuk memberitahukan kabar bahagia ini. “Pasti saya akan kasih tahu Kriss, Kriss pasti senang mendengarnya,”tutur Tuty Suratinah. Ia berharap putranya dan Anthony Hillenaar segera bermaaf-maafkan dan menjalankan pertemanan dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers