Video: Sunan Kalijaga Akui Panjat Sosial pada Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Masih ingat kejadian Sunan Kalijaga mencari-cari putrinya Salmafina Sunan di Instagram? Saat itu Sunan Kalijaga sebagai orangtua bingung mencari keberadaan Salmafina Sunan yang selama 2 minggu hilang tanpa kabar. Pencarian Sunan Kalijaga juga dilakukan di dunia maya.

Memang curahan hati Sunan sebagai orangtua di Instagram mendapatkan banyak simpati para netizen. Meskipun hal itu sempat tidak disukai oleh Salmafina. Gara-gara curhat Sunan, malah sempat membuat hubungan Sunan dan Salmafina semakin tidak baik.

Sunan beralasan saat ia mencari Salmafina di Instagram karena ingin panjat sosial atau terkenal. Sunan mengaku ingin mencari perhatian kepada pengikut atau followers akun Instagram Salmafina. “Jumlah followers Salmafina lelbih banyak dibanding saya,”tutur Sunan.

Sunan mengaku baru-baru ini aktif di Instagram.  Itu juga karena Sunan diajarkan bermain Instagram dari Salmafina yang lebih dulu aktif berselancar di Instagram. Justru gara-gara kejadian itu Salmafina sempat meminta sang ayah tidak mengaktifkan Instagram.

“Jadi supaya ayah enggak bisa lihat kamu di Instagram lagi?,”canda Sunan kepada Salmafina. Salmafina memang kurang menyukai jika orangtuanya bermain Instagram, mungkin ia menjadi tidak bebas dan ruang geraknya seperti terbatasi.

Hubungan Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan sudah membaik. Orangtua dan anak ini sudah kembali harmonis setelah menjalankan beberapa kali pertemuan atau mediasi. Namun Sunan Kalijaga belum mau membahas soal agama Salmafina Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers