Video: Alasan Sunan Kalijaga Tak Cabut Laporan Terkait Salmafina Sunan

0

Beepdo.com – Meskipun hubungan Sunan Kalijaga  dan Salmafina Sunan sudah baik, proses pelaporan Sunan Kalijaga di Polres  Jakarta Barat tetap berjalan.  Sunan Kalijaga enggan mencabut laporan tersebut. Ia ingin orang-orang yang menyebabkan Salmafina Sunan hilang turut bertanggung jawab.

Sunan sudah mengantongi beberapa teman pria Salmafina yang diduga sudah memberikan doktrin-doktrin tidak baik kepada putrinya yang menyebabkan Salmafina kabur dari rumah hampir 2 minggu, berani membantah orangtua, hingga terciduk sedang beribadah di sebuah gereja mengenakan kalung salib.

Selain teman-teman Salmafina, dalam pelaporan Salmamfina terdapat identitas seorang presenter program acara berinisial FR. FR merupakan perempuan yang dikenal merupakan mantan pembawa acara program infotainment. FR sempat melakukan wawancara dengan Salmafina dalam program yang ia bawakan. Menjadi narasumber program itu, Salmafina tidak izin kepada Sunan karena Sunan sendiri tidak tahu keberadaannya.

Salmafina ternyata sempat datang ke ulang tahun pernikahan Sunan dan istrinya yang dihelat di Hotel kawasan Mahakam, Jakarta Selatan. “Salmafina datang bersama presenter itu, lalu pulang tanpa pamit kepada saya. Salmafina dan FR satu mobil,”kenang Sunan.

Sunan sendiri kenal dengan presenter FR. Beberapa kali sering menjadi bintang tamu program FR. Ia menyayangkan kenapa FR tidak mau memberitahukan kepada Sunan bahwa Salmafina sempat melakukan wawancara dengan FR. “Salmafina dimanfaatkan segelintir orang, itu yang saya rasakan,”ceplos Sunan.

Hubungan Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga sudah baik. Sebagai orangtua dan anak keduanya sama-sama ingin menjaga sikap dan memperbaiki komunikasi agar kejadian seperti kemarin tidak terulang kembali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers