Video: Berpisah dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Menangis

0

Beepdo.com – Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto kini sudah kembali ke kampung halamannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Betrand Peto pulang kampung pada Minggu (4/8) kemarin. Sebelum pulang, Betrand Peto sempat diajak Ruben Onsu liburan sejenak di Bali.

Ruben sengaja mengajak Betrand ke Bali karena bocah 13 tahun itu belum pernah menginjakan kaki ke Bali. Rasa penasaran Betrand kepada Bali sangat besar. Akhirnya Ruben mengajak Betrand ke Bali. Betrand sangat senang akhirnya bisa mengunjung pantai di Bali meskipun hanya sebentar.

Sayangnya di Bali merupakan tempat perpisahan bagi Ruben dan Betrand. Selepas mereka liburan, Betrand kembali ke NTT sementara Ruben dan keluarga pulang ke Jakarta. “Saat itu saya menangis karena harus pisah dengan Betrand,”kenang Ruben dengan wajah sedih.

Ruben belum tahu kapan Betrand akan kembali ke Jakarta. Sejauh ini ia mungkin hanya berkomunikasi melalui telepon dengan Betrand. Ada kalanya Ruben dan keluarga kangen dengan Betrand, terutama anak perempuan Ruben, Thalia Putri Onsu.

Ruben sudah anggap Betrand sebagai anak kandungnya meskipun hanya seorang anak angkat. Wujud perhatian, tanggung jawab, dan cinta yang Ruben berikan kepada Betrand tidak berkurang, sama dengan yang Ruben berikana kepada anak-anak kandung Ruben yang lain.

Hal ini sudah ia jelaskan kepada istri Ruben Onsu. Dia beruntung sang istri dan keluarga lain mau menerima dengan lapang dada kedatangan Betrand Peto sebagai anggota keluarga yang baru. Semua mencintai dan mengasihi Betrand Peto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers