Video: Baim Wong Jalani Tantangan Hidup 3 Hari di Pulau Terpencil

0

Beepdo.com – Sebentar lagi Baim Wong akan menuju sebuah pulau terpencil di Cina untuk tinggal selama 3 hari di sana. Selama 3 hari, suami Paula Verhoeven ini akan berusaha bertahan hidup karena tidak ada manusia yang tinggal di pulau itu.

Ide gila ini sebenarnya muncul dari netizen yang menantang Baim. “Ada yang meminta saya tinggal di pulau, buat saya itu komentar yang aneh dibandingkan komentar yang lain,”tutur Baim. Sebagai laki-laki sejati, Baim pun menerima dan menjawab tantangan netizen tersebut.

Sebenarnya Baim berniat mengajak Paula untuk tinggal di pulau itu. Namun keinginan Baim harus tertunda karena kondisi sang istri yang sedang berbadan dua alias hamil. Baim dan Paula sempat berkonsultasi dengan dokter kandungan terkait rencana mengajak Paula.

Namun sang dokter tidak merekomendasikan Baim mengajak Paula ke pulau itu. “Karena di Cina itu suhunya dingin dan banyak virus, sangat rentan bagi Paula yang sedang hamil,” kata Baim. Meski tanpa kehadiran Paula, Baim tetap bersemangat berangkat ke pulau itu.

Saat berada di pulau itu, Baim juga akan membuat video dokumentasi yang akan diunggah ke kanal YouTube pribadinya. “Saya juga mau live di sana, semoga akses sinyal dan jaringan komunikasi bagus,”harap Baim sekaligus ingin merayakan 1 tahun menjadi seorang YouTuber di pulau itu.

Baim Wong sendiri sebenarnya ingin melakukan tantangan ini di Indonesia, namun atas rekomendasi beberapa pihak , suami Paula Verhoeven ini disarankan untuk pergi ke pulau di Cina.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers