Video: Baim Wong Tinggal di Pulau Terpencil, Paula Verhoeven Khawatirkan Hal Ini

0

Beepdo.com – Baim Wong bulan Agustus ini akan pergi ke sebuah pulau terpencil di Cina untuk tinggal selama 3 hari di sana. Pulau tersebut tidak berpenghuni dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Baim Wong. Istri Baim Wong, Paula Verhoeven was-was dengan nasib suaminya selama berada di pulau tersebut.

Tentu keselamatan Baim menjadi perhatian Paula. Meskipun Baim didampingi oleh beberapa tim sebagai YouTuber, tapi Paula takut kejadian buruk menimpa suaminya. Apalagi saat ini Paula sedang hamil, rasa khawatirnya semakin menjadi-jadi.

Paula menitipkan pesan khusus kepada Baim. “Jangan bunuh hewan sembarangan, atau kalau mau mancing ikan jangan sendiri, minta tolong orang lain saja, karena mitos orang dulu bilang kalau istri hamil jangan ambil hewan sembarangan atau membunuhnya.”ceplos Paula.

Paula sebenarnya ingin diajak Baim ke Cina namun dia tidak mendapatkan izin dari dokter kandungan. Seorang ibu hamil masih rentan dengan virus penyakit dan udara dingin di Cina bisa membahayakan kesehatan Paula dan janin yang dikandungnya.

Baim percaya diri bisa tinggal di pulau itu selama 3 hari.  Sebab sebelum Baim, ada beberapa orang juga yang tinggal di pulau itu dan keluar dengan selamat tanpa ada hambatan sama sekali. “Mereka juga sempat membuat video di YouTube artinya sinyal dan jaringan komunikasi baik-baik saja,”ujar Baim.

Baim Wong akan menuju pulau terpencil pada bulan Agustus ini. Keberangkatan Baim Wong ke pulau terpencil itu sekaligus merayakan satu tahun Baim Wong menjadi YouTuber. Baim Wong pergi bersama tim management yang mengurus YouTube dan tanpa didampingi Paula Verhoeven.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers