Konser Westlife Hari Kedua, Semuanya Gagal Move-on

0

Beepdo.com – Walau sudah menyatakan diri bubar beberapa tahun lalu, namun kembalinya Westlife ternyata masih disambut meriah oleh penggemar. Setelah sukses dengan pertunjukan hari pertama, konsep unik kembali disajikan oleh cowok-cowok ganteng asal Irlandia itu pada Rabu (7/8).

Walau awalnya sempat dikira lebih sepi dari hari pertama, namun keseruan yang ditampilkan Westlife ternyata belum mati. Konser dibuka dengan lagu Swear It Again. Lagu ini telah dimodifikasi sebagai pembuka konser dan menampilkan animasi Shane, Kian, Nicky, dan Mark di atas layar besar. Setelahnya pertunjukan pun dimulai.

Setelahnya, muncul klip yang menunjukkan perjalanan grup yang sukses di era 1990an ini. Sontak saja, potret-potret lama para personilnya membuat banyak penonton merinding dan bersorak histeris. Sesaat kemudian, muncullah keempat personilnya di atas panggung.

Setelahnya, Westlife pun mulai menyanyikan satu persatu lagu yang selama ini menjadi favorit para penggemar. Efek panggung yang meriah ditambah penampilan prima, membuat pertunjukan kali ini benar-benar membuat penggemar gagal move on.

Selama pertunjukan, Westlife memang beberapa kali mengganti tema konser. Namun semua itu hanya menjadi salah satu alasan kenapa konser ini layak disebut meriah. Seolah tak ada yang perlu dikritik, semua personilnya tampil keren setara dengan boyband yang terus berlatih dan berkarya.

Hingga akhirnya, Westlife pun mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih pada penggemar yang telah berpartisipasi menyukseskan konsernya kali ini. Namun fans rupanya masih belum rela ditinggal dan ngotot minta tambahan lagu. Sebagai wujud terima kasih, Westlife menyanyikan You Raise Me Up sebagai salam perpisahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers