Beepdo Update: Konser Westlife, Uki NOAH, dan Tyas Mirasih

0

Beepdo.com – Konser Westlife, Uki NOAH, dan Tyas Mirasih menjadi 3 fokus utama pemberitaan sejak kemarin Rabu (7/8) hingga Kamis siang ini (8/8).

Westlife, boyband asal Irlandia ini kembali mampir ke Indonesia setelah  sekitar 20 tahun tidak gelar konser di tanah air. Westlife tampil memukau selama 2 hari berturut-turut dalam konser bertajuk “The Twenty Four 2019” di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. Keempat member Westlife, yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan,dan Nick Byrne menghibur ribuan pasang mata yang mayoritas sudah berusia dewasa, yang  sudah memadati arena pertunjukan beberapa jam sebelum konser berlangsung.

Shane, Mark, Nick, dan Kian menunjukan kualitas suara yang memukau walaupun usia mereka sudah tidak muda lagi. Tembang-tembang kenangan Westlife yang populer di era 90-an hingga awal 2000-an dibawakan rapi oleh mereka, seperti lagu Uptown Girl, I Have a Dream, If I Let You Go, dan beberapa lagu lain mengundang koor massal sepanjang 2 jam konser berlangsung. Penonton keluar dengan wajah gembira.

Uki NOAH absen dalam peluncuran album keempat NOAH “Keterkaitan Keterikatan”. Album ini merupakan album terakhir pemilik nama asli Mohammad Kautsar ini bersama personel NOAH yang lain, Ariel, Lukman, dan David. Malam nanti, NOAH akan meluncurkan album itu disiarkan secara langsung di RCTI. Uki berhalangan karena sedang menunaikan ibadah haji.

Sepulang dari naik haji, Uki kemungkinan akan kembali bersama NOAH untuk keperluan promosi album baru. NOAH akan mendatangi radio-radio dan tampil di program televisi guna kepentingan promosi album baru. NOAH pun akan gelar tur promosi album baru dari bulan September – Desember 2019. Tentu keputusan Uki hijrah dari NOAH mendatangkan pro dan kontra dari sahabat NOAH.

Apa kabarnya Tyas Mirasih? Tyas sudah lama tidak  muncul. Bintang sinetron dan FTV ini memang mulai mengurangi kegiatan sebagai artis setelah menikah dengan Raiden Soedjono pada tahun 2017 lalu. Tyas menikmati peran barunya sebagai istri dan ibu rumah tangga selama 2 tahun ke belakang.

2 tahun menikah tentu banyak suka dan duka yang dialami Tyas, termasuk Tyas yang masih sabar menanti kehadiran momongan. Tyas dan suami sudah datang ke dokter untuk memeriksakan kesuburan mereka. Dokter menghimbau Tyas untuk tidak melakukan program bayi tabung karena kondisi kesuburan dia dan suami sangat sehat.

Konser Westlife yang bikin baper penonton Indonesia, Uki NOAH tidak tampil dalam peluncuran album NOAH, dan Tyas Mirasih yang sedang menanti momongan menjadi berita pilihan Beepdo.com untuk siang ini.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers