SuperM, Gabungan SHINee, EXO, dan NCT Umumkan Debut

0

Beepdo.comSHINee, EXO, dan NCT adalah tiga grup paling fenomenal di bawah naungan SM Entertainment. Bagaimana jadinya jika ketiga grup dengan karakteristik unik ini digabung menjadi satu? Jawabannya adalah SuperM!

Sejak beberapa waktu lalu, SM Entertainment sudah memberikan sedikit bocoran tentang hadirnya SuperM. Bukan sekedar wacana, nyatanya agensi tersebut akhirnya mengumumkan rencana debut SuperM dalam waktu dekat.

Dilansir dari Soompi, SM menggelar presentasi di Los Angeles pada 7 Agustus waktu setempat terkait rencana debut ini. Founder SM Lee Soo Man mengungkapkan bahwa SuperM akan merilis debutnya bulan Oktober ini di Amerika Serikat.

Sayangnya, belum ada keterangan mendetail tentang rencana debut SuperM di Korea sendiri. Memang, sejak awal pembentukan grup ini fokus pada promo di negeri tetangga. Namun bukan tidak mungkin pihak agensi juga akan menggaungkan nama grup ini di kancah lokal.

SuperM sendiri terdiri dari tujuh orang anggota yang diambil dari tiga grup berbeda. Mereka adalah Taemin (SHINee), Baekhyun dan Kai (EXO), serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas (NCT).

Sebagaimana diketahui, para idol yang tergabung dalam SuperM memiliki karakter musik yang berbeda karena berasal dari generasi yang berbeda pula. Meski demikian, perwakilan idol dari SHINee, EXO, dan NCT ini akan berkolaborasi dan menciptakan karya yang spektakuler. Jadi tidak sabar, kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers