Video: Keluarga Fairuz Tak Nyaman Galih Ginanjar Ungkit Nama A Rafiq di Video Permintaan Maaf

0

Beepdo.com – Belum lama ini tersebar video Galih Ginanjar meminta maaf kepada pihak mantan istrinya Fairuz A Rafiq, terkait kasus ikan asin yang membuat dirinya menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Dalam video tersebut, Galih juga mengatakan bahwa dirinya merawat orang tua atau almarhum ayah dari Fairuz saat.

Menanggapi video tersebut, keluarga Fairuz justru kesal dengan perkataan Galih, menurut mereka masa lalu itu tidak perlu dibahas lagi karena alm sudah tenang di alam sana.

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Foto Taufik/Beepdo.com

“Malah kita fokusnya, dia bilang kalua dia pernah merawat papah, itu kan jadi ketawa loh ini orang maunya apa sih, jangan di bawa-bawa, papa kan udah ga ada juga.” ujar Fadia A Rafiq.

Mereka juga tidak terima dengan perkataan Galih yang mengatakan bahwa dirinyalah yang merawat ayah dari Fairuz, karena menurut mereka Galih bukanlah orang yang selalu merawat orang tua mereka, karena setiap anak mempunya waktunya masing-masing saat harus merawata orang tua mereka.

“Ngerawatnya juga gak yang tiap hari harus mandiin, nyuapin gitu juga kan engga.” ujar Fadia A Rafiq.

Menurut keluarga Fairuz, video Galih bukan membuat perdamaian melainkan malah menambah kekesalan dalam rumah tangga Fairuz, mereka tidak menyangka Galih bisa berfikiran untuk membuat video tersebut.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers