Sekamar dengan Psikopat, Begini Cara Mandala Shoji Bertahan di Penjara

0

Beepdo.com – Pengalaman berada di dalam tahanan memang bukan hal menyenangkan, termasuk bagi Mandala Shoji. Bagaimana tidak, selama enam bulan terakhir dia harus hidup bersama para tahanan yang ditangkap karena berbagai macam kasus.

Tak heran jika dia merasakan kelegaan luar biasa usai bebas dari penjara pada Rabu (7/8) siang kemarin. Pada media, dia pun membeberkan seperti apa pengalamannya berada di dalam sel. Tak bisa memilih, dia harus berada dalam tahanan bersama pembunuh dan psikopat.

Mandala Shoji (Tribunnews)

“Kalau bayangan kita di luar, masuk pertama pasti seram lah. Satu kamar sama Kampak Merah, begal, pembunuh, terus kita juga satu kamar sama psikopat, jadi dia bunuh neneknya sendiri,” ungkap Mandala, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.

Selain itu, Mandala juga harus tinggal bersama para narapidana narkoba dengan segala perilaku mereka yang kadang butuh penanganan khusus. “Terus kita juga sempat satu kamar dengan temen-temen Hercules. Macam-macam ada gigolo, narkoba, banyak,” lanjutnya.

Namun untungnya, Mandala berhasil mengambil hikmah dari semua kejadian yang dialami. Walau tinggal bersama orang-orang yang memiliki latar belakang kejahatan, namun dia beruntung karena hal itu justru membuatnya semakin bisa mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Alhamdulilah kalau kita dekat sama Allah dan berusaha belajar agama. Makanya orang jadi lebih menghargai kita. Kalau kita ngomongin kebesaran Allah, insyaallah mereka akan lebih respect kepada kita dari pada kita ngomongin yang lain,” lanjut Mandala Shoji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers