Video: Bukti Cinta Sarwendah dan Ruben Onsu kepada Betrand Peto

0

Beepdo.com – Nama Betrand Peto mendadak populer setelah diangkat menjadi anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebelum menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto hanyalah seorang bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mendamban bisa jadi penyanyi terkenal, apalagi setelah video Betrand Peto viral di media sosial saat menyanyikan lagu milik Ebiet G Ade, “Titip Rindu Buat Ayah”.

Gara-gara viral, Anthony dan pamannya terbang ke Jakarta dan diundang menyanyi sekaligus jadi bintang tamu program acara televisi. Dalam program itu, Ruben pertama kali bertemu dengan Betrand. Ruben merasa jatuh hati pada pandangan pertama dengan Betrand. “Saat itu saya bilang kepada Betrand jadi anak saya, panggil saya dengan sebutan ayah, dia langsung memeluk saya,”cerita Ruben.

Sarwendah senang kini kehadiran Betrand dalam keluarga mendatangkan kebahagiaan dan keseruan dalam rumah tangga mereka. “Sekarang punya anak 3, ada anak laki-laki. Jadi Betrand bisa menjaga adik-adiknya yang perempuan,”tutur Sarwendah. Pertama kali bertemu Betrand, Sarwendah langsung jatuh hati. “Betrand anak yang baik,”cerita Sarwendah.

Ruben semata-mata tidak  hanya ingin mengangkat Betrand sebagai anak saja, ia ingin putranya sukses menjadi penyanyi, seperti impian Betrand jadi penyanyi. “Saya mau membentuk Betrand menjadi anak yang sukses jadi penyanyi dan bidang lain,”harap dia.

 

Ruben dan Sarwendah tidak akan pilih kasih kepada Betrand hanya karena  ia menjadi anak angkat. Ruben berjanji akan menganggap Betrand menjadi anak kandungnya. “Betrand, Thalia, dan Thania itu sumber kekuatan saya, saya sudah bilang kepada Betrand jagain adik-adik, dan dia menyanggupi permintaan saya,”ceplos Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah juga tidak memiliki motif apapun dalam mengangkat Betrand Peto menjadi anak mereka. “Saya kalau membantu orang, berpikirnya hanya membantu saja, bukan supaya rezeki saya bertambah atau karir lancar, saya ikhlas membantu dan menyayangi Betrand,” pungkas Ruben.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers