Video: Tandai Hari Lahir, dMasiv Akan Gelar Konser, Begini Konsepnya

0

Beepdo.com- Tak terasa sudah 16 tahun Band dMasiv berdiri dan sudah 11 tahun kiprah mereka di industri musik tanah air. Untuk menandai hari bersejarah; hari lahir grup dan momentum kehadiran di belantikan musik Indonesia dengan direleasenya album perdana mereka sebelas tahun silam akan ditandai dengan konser tunggal dMasiv.

Rian Ekky Pradipta dan kawan-kawan menjelaskan rencana konser tunggal mereka yang akan digelar 6 September 2019. “Untuk menandai kehadiran kami di industri musik kami akan menggelar sebuah konser sambil merelease album keenam. Ini adalah momen yang pas bagi kami untuk menggelar konser. Sudah enam album yang kami hasilkan dan lagu-lagu kami alhamdulillah banyak yang hits. Ini adalah modal bagi kami untuk menggelar konser,” jelas Rian.

Rian dan kawan-kawan dari grup band d’Masiv akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda pada konser pedana mereka. (Taufik/Beepdo.com)

Seperti apa konsepnya? Menurut Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata mereka akan menyajikan sesuatu yang berbeda untuk penggemar dan publik yang menikmati konser tunggal mereka nanti. “Kami akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, akan ada aransemen yang berbeda dari yang sudah disuguhkan selama ini. Biar ada sesuatu yang berbeda,” papar Rayyi.

Daftar lagu yang akan dibawakan dalam konser tunggal ini, masih kaya Rayyi, adalah pilihan dari tembang-tembang yang pernah muncul di album pertama d’Masiv hinggal album keenam. Sayang iia belum mau menyebutkan lagu apa saja yang terpilih untuk ditampilkan dalam konser ini. “Pokoknya lagunya sudah kita pilih. Nanti  juga akan ada kolaborasi dengan beberapa penyanyi dengan kami,” lanjutnya.

Dalam konser kali ini para personil dMasiv tidak hanya memikirkan soal aransemen musik, tapi juga soal tata panggung, pencahayaan dan persoalan suguhan di atas panggung. (Taufik/Beepdo.com)

Rian, Rayyi, Dwiki Aditya Marsall, Wahyu Piadji, dan Nurul Damar Ramadan dalam konser kali ini benar-benar terlibat penuh. Tidak hanya memikirkan soal aransemen baru yang coba disuguhkan. Namun mereka juga memikirkan soal lain seperti soal pencahayaan dan tata panggung yang tepat untuk lagu tertetu yang akan mereka bawakan.

Harapannya semua konsep yang direncanakan bisa berjalan seperti yang diharapkan. “Kami benar-benar serius memikirkan konsep konser ini secara keseluruhan dari aransemen  hingga persembahan. Semoga bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” tandas Rian selaku lead vokal dMasiv dalam jumpa pers bertajuk #Loveconcert yang berlangsung di  Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers