Video: Tepati Janji, Anthony Hillenaar Cabut Laporan untuk Kriss Hatta Hari Ini

0

Beepdo.com – Anthony Hillenaar menepati janjinya untuk mencabut laporan untuk Kriss Hatta. Ia memang terlambat datang ke Polda Metro Jaya karena sejumlah berkas pencabutan laporan dan perdamaian sedang diurus. Anthony di damping kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya.

Ia mengaku untuk pencabutan laporan ini tidak memiliki syarat kusus, ia hanya meminta agar namanya yang sempat dikabarkan melakukan pemerasan kepada pihak Kriss Hatta kembali bersih. Karena menurutnya pemerasan itu tidak benar adanya.

“Yang penting si nama saya bersih ya, karena kemarin ada rumor soal pemerasan, bahwa tidak ada etikat baik dari saya bahwa itu semua tidak benar.” ujar Anthony.

Anthony juga menginginkan pihak Kriss Hatta melakukan klarifikasi terkait tuduhan terhadap dirinya yang mengatakan dirinya melakukan pemerasan. Ia berharap klarifikasi itu dilakukan oleh yang bersangkutan agar semuanya kembali pulih.

‘Saya mau dari pihat terkait langsung untuk klarifikasi, karena kalau saya klarifikasi diri saya sendiri kan yan ada ga fair.” kata Anthony.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers