Video: Klarifikasi Rian dMasiv Soal Keributan dengan Rai dMasiv di Panggung

0

Beepdo.com – Grup musik dMasiv sempat disebut-sebut akan bubar setelah terjadi pertengkaran antara vokalis dMasiv, Rian dMasiv dengan pemain bass, Rai dMasiv. Rian dan Rai bertengkar saat tampil menghibur penggemar mereka di sebuah panggung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bulan Juli lalu. Saking panasnya, usai bertengkar Rai sampai turun panggung meninggalkan keempat personel dMasiv yang lain.

Rian ditemui di sebuah acara di Jakarta, pada Kamis (8/8) memberikan klarifikasinya. Ia membenarkan saat itu sedang memiliki masalah dengan Rai. Rian juga kaget ketika video pertengkarannya dengan Rai tersebar luas di media sosial, bahkan sempat muncul di akun gosip Instagram. “Setiap orang pasti punya masalah,”kata Rian.

Setelah video pertengkarannya beredar luas, Rian banyak dihubungi banyak orang, dari mulai kerabat hingga awak media yang bertanya langsung. Rian langsung kaget dan bergeming tidak menjawab serbuan pertanyaan tersebut. “Saya bingung harus menjawab apa,”kata Rian.

Pasca bertengkar, memang hubungan Rian dan Rai sempat renggang beberapa saat.Namun teman-teman dMasiv dan management berupaya untuk mendamaikan mereka berdua. Malam itu juga Rian dan Rai resmi berbaikan dan saling memaafkan. “Jadinya lebih kepada introspeksi diri saya dan Rai juga, maklum kami 16 tahun bersama dalam satu band, banyak  mengalami suka dan duka,”terang ayah 2 anak ini.

Rian, Rai, dan juga personel dMasiv lain berusaha menurunkan egonya masing-masing. Sebab apa yang mereka lakukan baik atau buruk akan memberikan pengaruh kepada nama besar dMasiv. “Kita harus memikirkan jalan ke depannya, rencana-rencana dMasiv,”ujar Rian.

Rian dMasiv menegaskan pertengkarannya dengan Rai  dMasiv bukan gimmick murahan yang sengaja dibuat untuk mempopulerkan nama dMasiv. “Kejadian itu sangat merugikan dMasiv, tidak menguntungkan bagi kami. Setelah kejadian itu tidak ada berani program talkshow memanggil dMasiv untuk meminta klarifikasi,”tutup Rian.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers