Video: Senyum Kriss Hatta Sambut Perdamaian dengan Anthony Hillenaar Saat di-BAP Ulang

0

Beepdo.com Kriss Hatta menjalani BAP ulang saat sudah sepakat berdamai dengan Anthony Hillenaar. Terlihat senyum Kriss berbeda dari sebelumnya,  seakan menyambut perdamaian tersebut.  Kriss yang di gandeng oleh beberpa polisi mendatangi ruang BAP, sampai saat ini Kriss masih dalam pemeriksaan.

Namun sayangnya saat ditanya oleh beberpa awak media tentang pencabutan laporan tersebut, Kriss yang masih menggunakan baju berwarna orange  belum mau berbicara banyak, ia lebih memilih diam seribu bahasa.

Diketahui Anthony Hillenaar menepati janjinya untuk mencabut laporan untuk Kriss Hatta. Tadi siang ia sedikit terlambat datang ke Polda Metro Jaya karena sejumlah berkas pencabutan laporan dan perdamaian sedang diurus. Anthony di damping kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya.

Ia mengaku untuk pencabutan laporan ini tidak memiliki syarat kusus, ia hanya meminta agar namanya yang sempat dikabarkan melakukan pemerasan kepada pihak Kriss Hatta kembali bersih. Karena menurutnya pemerasan itu tidak benar adanya.

Anthony Hillenaar juga menginginkan pihak Kriss Hatta melakukan klarifikasi terkait tuduhan terhadap dirinya yang mengatakan dirinya melakukan pemerasan. Ia berharap klarifikasi itu dilakukan oleh yang bersangkutan agar semuanya kembali pulih.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers