Beepdo Update: Senyum Damai Kriss Hatta, Sarwendah, dan Rian dMasiv

0

Beepdo.com – Senyum damai Kriss Hatta, Sarwendah, dan Rian dMasiv menjadi 3  berita unggulan Beepdo.com dari siang hingga malam ini diminati banyak pembaca dan penonton kanal YouTube, Beepdo.

Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar akhirnya berdamai. Sesuai janjinya setelah melakukan proses mediasi kemarin, malam ini Anthony datang ke Polda Metro Jaya ditemani pengacaranya untuk mencabut laporan terhadap Kriss. Kriss sendiri sudah ditahanan karena terbukti melakukan pemukulan kepada Anthony di sebuah klab malam di Jakarta, sekitar bulan April lalu.

Anthony sudah ikhlas berdamai dengan Kriss tanpa syarat apapun, termasuk dugaan permintaan uang 1 miliar dari Anthony untuk berdamai dengan Kriss. Anthony tegaskan itu tidak benar dan ia berharap namanya yang sempat tercoreng bisa dibersihkan. Setelah Anthony datang, Kriss dijemput Polisi dari tahanan untuk melakukan konfrontir dengan Anthony. Keluar dari mobil, Kriss yang mengenakan baju tahanan warna oranye, tersenyum  bahagia. Sepertinya kebebasannya tinggal menunggu waktu saja.

Sarwendah kembali mendapatkan apresiasi dari netizen dan masyarakat karena sebagai istri Ruben Onsu, ia menerima kehadiran Betrand Peto, anak berusia 13 tahun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat pertama bertemu Betrand,  Sarwendah langsung jatuh hati dengan sosok lugu Betrand. Sarwendah menyebut Betrand anak yang baik.

Sarwendah menganggap Betrand sebagai anak kandungnya. Ia senang sekarang sudah memiliki 3 anak, dan Betrand menjadi anak laki-laki dalam keluarganya. Kabarnya dalam waktu dekat Betrand yang sekarang sedang berada di NTT akan pindah untuk bersekolah di Jakarta. Sarwendah sudah menasehati Betrand agar bisa menjaga adik-adik perempuannya yang masih kecil, Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu.

Konflik Rian dMasiv dengan Rai dMasiv memang sudah berakhir. Seperti diketahui, sekitar bulan Juli lalu Rian dan Rai terlibat aksi pertengkaran ketika dMasiv tampil di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Saking kesalnya dengan Rian, Rai sampai meninggalkan panggung padahal dMasiv belum selesai tampil. Rian dan Rai akhirnya berbicara empat mata untuk menyelesaikan masalah mereka.

Hubungan Rian dan Rai kini membaik. Mereka berdua sepakat melupakan kejadian pahit pertengkaran itu. Rian dan Rai ingin meninggalkan rasa egois masing-masing demi kemajuan dMasiv. Kata Rian, kejadian pertengkaran dengan Rai sudah mencoreng nama baik dMasiv yang dikenal sebagai grup musik yang selama 16 tahun berkiprah dalam dunia musik selalu adem ayem dan tidak pernah bongkar pasang personel.

 

Itulah ketiga berita-berita pilihan Beepdo.com sejak siang sampai malam ini. Ketiga berita yakni senyum damai Kriss Hatta, Sarwendah, dan Rian dMasiv juga bisa anda tonton berita videonya di kanal YouTube, Beepdo. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers