Video: Fadia A Rafiq Akui Galih Ginanjar Sosok yang Baik, Tapi…

0

Beepdo.com – Fadia A Rafiq merasa banyak perubahan yang drastic dari Galih Ginanjar, sebagai salah satu keluarga Fairuz yang dekat dengan Galih, ia sangat merasakan perbedaan dari sifat galih. Karena menurutnya, sosok Galih yang ia kenal adalah sosok yang baik bahkan pendiam.

Galih dimata  Fadia A Rafiq adalah sosok yang penurut, bahkan saat Galih dan Fairuz sudah bercerai keduanya masih akur untuk merawat anaknya, beberapa kali Galih juga merayakan ulang tahun anaknya di sekolah saat Fairuz sedang syuting.

“Dia dulu yang saya tau, karena saya dulu deket sama dia, dulu rumah saya tu sama dia bener-bener depanan percis, saya dulu sangat deket banget sama dia, dia tu baik, nurut, diem aja, setelah cerai dia masih baik, masih suka antar jemput anaknya, terus masih suka ngerayain anaknya di sekolah.” ujar  Fadia A Rafiq.

 Fadia  tidak menyangka, sifat Galih berubah setelah bertemu dengan perempuan yang ia tidak ketahui namanya, menurut Fadia, setelah mengenal perempuat tersebut, Galih berbicara yang tidak sebenarnya di depan media banyak, bahkan Galih sering mencari sensai di depan televise agar semakin tenar.

Galih Ginanjar Meminta Maaf Lagi Kepada Fairuz A Rafiq

“Setelah kenal siapa saya gak tau itu bidadari kayangan atau dari mana ya, langsung berubah total, tiba-tiba bilang ke media bahwa kami gak boleh ketemu.” kata  Fadia A Rafiq.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers