Video: Kriss Hatta Bebas, Ingin Rayakan Idul Adha di Rumah

0

Beepdo.com – Dikabarkan Kriss Hatta bebas pada malam ini. Hal ini terjadi setelah Anthony Hillenaar melakukan pencabutan pelaporan terhadap Kriss Hatta. Anthony Hillenaar menepati janjinya datang ke Polda Metro Jaya setelah melakukan proses mediasi perdamaian dengan keluarga Kriss Hatta di sebuah Hotel, kemarin.

Kemungkinan Kriss akan menghirup udara bebas  malam ini atau sebelum esok  pagi hari. Pihak Kriss sedang mengupayakan kepada Polisi agar bisa segera membebaskan Kriss. “Surat pencabutan sudah ada, mudah-mudahan segera keluar,” tutur Tuty Suratinah, ibu Kriss.

Tentu pihak keluarga menyambut bahagia kebebasan Kriss. Apalagi sebentar lagi hari raya Idul Adha akan tiba pada Minggu (11/8) mendatang. “Makanya sedang kami upayakan supaya Kriss bisa ikut merayakan Idul Adha, Kriss sudah menyiapkan seeokor sapi,”ceplos Tuty.

Sebagai ibu, Tuty berharap masalah dengan Anthony menjadi kasus terakhir bagi Kriss. Sebab sebelum kejadian ini, Kriss sempat 3 bulan mendekam di penjara karena menjadi terdakwa kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Kriss sempat bertemu dengan Anthony ketika Anthony datang untuk mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Kriss dan Anthony berbincang cukup lama, mereka membahas banyak hal termasuk rencana bekerja sama membuat sebuah rumah produksi di masa yang akan datang.

Pihak Kriss Hatta  membantah pencabutan laporan ini karena Anthony Hillenaar  meminta uang kepada pihak Kriss Hatta. “Tidak ada uang sama sekali, Anthony benar-  benar mau memaafkan dan berdamai dengan Kriss,”tutur Tuty, ibu Kriss Hatta.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers